tulisan berjalan

“Teruntuk Sebuah Nama, yang terukir di prasasti kehidupan; pemberi warna di lembaran perjalanan waktu; pelengkap ruang kosong bernama Coste Sinistra; Teruntuk Sebuah Nama, Yang terucap lirih dalam sujud; kuikat cintaku dalam sucinya mahligai pernikahan; kusimpan rinduku hanya untuk putihnya perkawinan; dan kuukir sayangku di keeratan pertautan jiwa abadi; Teruntuk Sebuah Nama; Aku mencintaimu karena Allah).

Senin, 04 Juli 2011

Lagu yang aku tulis, berikan dan aku nyanyikan untukmu...

Female vocal:
Aku menunggumu.. sebagai imamku
Aku menantimu.. yang terbaik dari Tuhan untukku

Aku menunggumu.. yang tempatkanku sebagai wanita teristimewa
Aku menantimu.. yang butuhkanku selalu


Chorus:
Semoga dirimu adalah terbaik untukku
Tuk temani diriku di dalam sisa hidupku
Cerminkan padaku kau cinta baik dan burukku
Membagi putih kelabu hidupku bersamamu

Male vocal:
Bersedia aku.. menjadi imammu
Bersedia aku.. untuk membimbingmu
Bersedia aku..

Rongga dadaku yang tanpa rusuk kirinya lengkapi diriku yang kehilanganmu
Kaulah wanita yang tepat mengisi sisi hilangku


*
Saat ku menunggu ku tak pernah tau dirimu
Dan ku bersedia menjadi orang yang kau tunggu
Hingga takdirlah yang kan bahagiakan kita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar